Fernando Mongkau Raih Penghargaan Man of The Year dari IHRDP Foundation: Inovasi Luar Biasa di RSUD Kotamobagu
Diposting pada : 17 Desember 2023 / Dilihat : 55
RSUD.KOTAMOBAGU.GO.ID - Prestasi luar biasa diraih oleh Fernando Mongkau, M.Kes, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Man of The Year oleh IHRDP (Human Resource Development Program) Foundation.
 
IHRDP Foundation, sebuah lembaga penghargaan dan penelitian sumber daya manusia, yang berdiri tanpa afiliasi politik dan tujuan nirlaba, memberikan penghargaan Man of The Year kepada tokoh-tokoh yang menonjol dalam berbagai bidang, termasuk di dalamnya dunia kesehatan.
 
Fernando Mongkau, M.Kes menonjol di antara calon penerima penghargaan dengan menjadi sosok yang kreatif dan inovatif dalam lingkup kerjanya. Dari tujuh kriteria penilaian, kreativitasnya menjadi poin penting yang membuatnya layak menerima prestasi ini.
 
Penghargaan prestisius ini diserahkan kepada Fernando Mongkau, M.Kes di Hotel Arya Duta, Manado, pada tanggal 16 Desember 2023. Dalam tanggapannya, Fernando menyampaikan bahwa kesuksesannya tidak terlepas dari dukungan luar biasa yang diterimanya dari RSUD Kotamobagu.
 
"Tentunya, prestasi atau penghargaan yang saya terima saat itu, tidak luput dan berkat dukungan serta kerja Tim Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu," ungkapnya.
 
Fernando mengakhiri tanggapannya dengan ungkapan syukur dan terima kasih. "Terima kasih atas dukungan Pemerintah Kotamobagu dan seluruh Keluarga besar RSUD Kotamobagu. Dengan penghargaan ini, saya berharap dapat terus meningkatkan inovasi dan kreativitas demi pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat," tandas Fernando.***